Wednesday 25 September 2013

My Immortal by. Evanescence

I'm so tired of being here 
Aku sangat letih berada di sini 
Suppressed by all my childish fears 
Tertekan oleh ketakutanku yang kekanak-kanakan 
And if you have to leave 
Dan jika kau harus pergi 
I wish that you would just leave 
Kuharap engkau pergi saja 
'Cause your presence still lingers here 
Karena kehadiranmu masih berbekas di sini 
And it won't leave me alone 
Dan bayangmu takkan meninggalkanku 

These wounds won't seem to heal 
Luka ini takkan pernah sembuh 
This pain is just too real 
Rasa sakit ini memang nyata 
There's just too much that time cannot erase 
Terlalu banyak hal yang tak bisa dihapuskan oleh waktu 

When you cried I'd wipe away all of your tears 
Saat kau menangis, kan kuhapus semua air matamu 
When you'd scream I'd fight away all of your fears 
Saat kau ingin teriak, kan kuusir semua ketakutanmu 
I held your hand through all of these years 
Kugenggam tanganmu sepanjang tahun ini 
But you still have all of me 
Namun kau masih memiliki diriku 

You used to captivate me 
Dulu kau memikat hatiku 
By your resonating light 
Dengan cahayamu yang menggetarkan 
Now I'm bound by the life you left behind 
Kini aku terikat pada hidup yang kau tinggalkan 
Your face it haunts 
Wajahmu menghantui 
My once pleasant dreams 
Mimpi-mimpiku yang dulu menyenangkan 
Your voice it chased away 
Suaramu menghalau 
All the sanity in me 
Kewarasan dalam diriku 

I've tried so hard to tell myself that you're gone 
Tlah berusaha keras kukatakan pada diriku sendiri bahwa kau tlah tiada 
But though you're still with me 
Namun meski kau masih bersamaku 
I've been alone all along 
Selama ini aku tlah sendiri 

No comments:

Post a Comment