Friday 28 October 2016

HELLO GHOST (2010) - FILM KOREA



Hello Ghost ( Hangul : 헬로우 고스트; RR : Hello-u Goseuteu) adalah 2010 Korea Selatan Film komedi tentang beberapa pria usaha yang gagal bunuh diri. Setelah satu terbaru, ia menemukan ia bisa melihat keluarga hantu. Hantu setuju untuk meninggalkan dia sendirian di bawah kondisi bahwa ia memenuhi permintaan mereka.

Film ini adalah 9 tertinggi terlaris film Korea pada tahun 2010, dengan total 3.042.021 penerimaan nasional. The Chosun Ilbo berkomentar bahwa film itu baik untuk keluarga. Cha Tae-hyun menemukan perannya menantang, terutama karena mengharuskan dia untuk merokok, yang dia tidak lakukan dalam kehidupan nyata.

SINOPSIS :
Sang-man ( Cha Tae-hyun ) mencoba untuk bunuh diri dengan overdosis pil, tapi gagal. Dia kemudian mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari jembatan dan masuk ke sungai, tapi disimpan. Dibawa ke rumah sakit, Sang-man terbangun dan melihat seorang pria merokok di sampingnya. Dia mengatakan para pengunjung rumah sakit lain, tapi tidak ada yang percaya padanya. Selama tinggal di rumah sakit ia akhirnya bertemu empat hantu. Sementara itu, Sang-man memenuhi perawat Jung Yun-soo ( Kang Ye-won ) di rumah sakit dan cepat jatuh cinta.

Sang-man dilepaskan dari rumah sakit dan hantu mengikutinya kembali ke apartemennya. Ia mencoba untuk sopan meminta hantu mengapa mereka ada, tetapi ia tidak mendapatkan jawaban. Dia memutuskan untuk mengunjungi dukun untuk mendapatkan bantuan dan untuk belajar bagaimana untuk menyingkirkan hantu. Dia mengatakan bahwa hantu menggunakan tubuhnya untuk memasuki dunia yang hidup, sehingga hantu dapat mengalami keinginan yang tidak terpenuhi mereka. Sang-man mencoba untuk menyingkirkan mereka, tapi hantu menghantuinya kemana pun ia pergi. Sang-man kemudian mencoba untuk membantu hantu memenuhi impian yang belum direalisasi mereka untuk mendapatkan mereka untuk meninggalkan dia sendirian sekali dan untuk semua.

Salah satu hantu, seorang pria tua, ingin kembali kamera untuk temannya. Hantu lain, seorang perokok lemak, ingin mendapatkan nya taksi kembali dan mengendarainya. Dia juga menggunakan tubuh Sang-manusia untuk berenang di pantai. Hal ini menyebabkan Sang-man ditangkap, karena dia tertangkap mengemudi tanpa lisensi. hantu lain, seorang anak, ingin menonton film kartun. Hantu terakhir adalah seorang wanita menangis yang ingin memasak dan makan bersama-sama dengan orang-orang dia peduli tentang. Semua peristiwa ini juga menyebabkan Sang-man mengenal Yun-soo yang lebih baik.

Ayah Yun-soo meninggal, dan Sang-man adalah orang terakhir dia berbicara dengan. Yun-soo tidak nyaman dengan ini, dan dorongan Sang-man pergi sampai dia menyadari bahwa Sang-man mengatakan kebenaran ketika ia melihat hadiah terakhir ayahnya untuknya.

Sang-Man berkata hantu untuk pergi dan menyalahkan mereka atas penolakan Yun-soo. Ketika dia bangun, hantu hilang. Dia pergi ke rumah sakit dan meminta Yun-soo keluar untuk makan siang, dan dia menerima. Dia mengatakan kepadanya bahwa beberapa orang mungkin kehilangan kenangan mereka dari ekstrim kejutan . Begitu Yun-soo bertanya tentang peterseli di kimbap , Sang-man ingat bahwa ibunya digunakan untuk menempatkan peterseli di kimbap bukan bayam .

Sang-man berjalan ke apartemennya, dan dalam perjalanan dia ingat apa yang telah terjadi padanya. Ayahnya adalah perokok, ibunya wanita, kakeknya orang tua, dan kakaknya anak itu. Pada perjalanan keluarga, ayahnya lupa untuk menempatkan gas di dalam mobil. Mobil berhenti di jalan, dan ditabrak oleh sebuah truk dan mendorong dari tebing. Sang-man adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan, setelah ia kehilangan memori dan dibesarkan di sebuah panti asuhan. Sang-man panggilan kepada mereka di apartemennya. Satu per satu mereka muncul dan menjelaskan bahwa keinginan mereka masing-masing memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan janji-janji mereka berangkat ke Sang-man, dan membantunya mengingat mereka. Ibunya meminta maaf karena meninggalkan dia sendirian dan mengatakan bahwa mereka ingin Sang-manusia untuk hidup, dan mereka akan selalu bersamanya. Pada akhirnya, ia mengungkapkan bahwa itu adalah keluarganya yang berhenti Sang-manusia dari bunuh diri.

* Hangul : 헬로우 고스트
* Revisi Romanisasi : Halo-u Goseuteu, McCune-Reischauer Hellou Kosŭt'ŭ
* Diarahkan oleh : Kim Young-Tak
* Diproduksi oleh : Lim Sung-bin, Choi Moon-soo
* Ditulis oleh : Kim Young-Tak
* Musik oleh : Kim Jun-seok
* Pembuatan film : Kim Yung-chul
* Diedit oleh : Kim Sun-min
* Didistribusikan oleh : Berikutnya Entertainment Dunia
* Tanggal rilis : 23 Desember 2010
* Waktu berjalan : 111 menit
* Negara : Korea Selatan
* Bahasa : Korea
* Pemain :
   1. Cha Tae-hyun sebagai Sang-man
   2. Kang Ye-won sebagai Jung Yun-soo
   3. Lee Mun-su sebagai Ghost Lama
   4. Ko Chang-seok sebagai Merokok Ghost
   5. Jang Young-nam sebagai Menangis Ghost
   6. Chun Bo-geun sebagai Ghost Sekolah Dasar Mahasiswa

DOWNLOAD FILM HELLO GHOST (2011) FULL SUB INDO  By www.solidfiles.com Klik ---> Download

No comments:

Post a Comment