Saturday 1 October 2016

Song Ji Eun - It's Cold (Ost. Take Care of us Captain)


Saranghada apeun geon nunmuri yagin geonde (Saat mencintai terasa menyakitkan air mata adalah obatnya)
Geudaen amu jalmot eomneunde jakku mianhadaeyo (Kau tidak punya salah apapun tapi kau terus meminta maaf)

Nal wihae ulji mayo (Jangan menangis demi diriku)
Gwaenchanhayo da ihaehaeyo (Tak apa-apa, aku paham dengan semuanya)
Ulbojyo geudaeran saram (Kau seperti anak cengeng)
Geureoke yeoryeo eotteoke bonaeyo (Bagaimana aku bisa melepaskanmu jika kau rapuh seperti itu?)

Naui sarangeun neomuna chuwoyo (Cintaku begitu dingin)
Gaseum siryeoyo tteonagamyeon andwaeyo (Hatiku dingin, kau tak bisa pergi dariku)
Joheun gieogi da eoreoseo (Karena semua kenangan yang bagus ikut membeku)
Jjiuji motamyeon nokji anheumyeon (Dan jika kenangan itu tidak bisa terlupakan, tidak bisa meleleh)
Eojjeojyo (Apa yang harus kulakukan?)

Haessalmajeo chagapjyo (Bahkan sinar matahari menjadi beku karena tak ada dirimu hari ini)
Geudae eomneun haruneun du son mojarage manhayo (Menghitung dengan dua tanganpun tidak cukup untuk semua hal yang mengingatkanku padamu)
Geudael tteoollineun il (Jangan tersenyum demi diriku)

Nal wihae utji mayo himdeuldan geol nan jal anikka (Karena aku tahu betul hal itu begitu berat bagimu)
Babojyo geudaeran saram (Kau seperti orang bodoh)
Na geokjeongdwaeseo eotteoke gallaeyo? (Bagaimana aku akan pergi jika kau terus mengkhawatirkanku?)

Naui sarangeun neomuna chuwoyo (Cintaku begitu dingin)
Gaseum siryeoyo tteonagamyeon andwaeyo (Hatiku dingin, kau tak bisa pergi dariku)
Joheun gieogi da eoreoseo (Karena semua kenangan yang bagus ikut membeku)
Jjiuji motamyeon nokji anheumyeon (Dan jika kenangan itu tidak bisa terlupakan, tidak bisa meleleh)
Eojjeojyo (Apa yang harus kulakukan?)

Geuman doraseo gaseyo (Berhentilah kembali dan pergilah)
Seoseongimyeon jabeulji moreunikka (Karena mungkin saja aku akan bergantung padamu jika kau berada di sekitarku)

Seuchijido marayo majuchiji marayo (Jangan berlalu begitu saja, jangan bertemu secara tak sengaja)
Dallyeoga warak angil tenikka (Karena aku akan berlari, menangis, dan memelukmu)

Ojik geudaeman barago baraeyo (Aku hanya mengharapkanmu)
Nae mam arado dagaomyeon andwaeyo (Meskipun kau tahu hatiku tak bisa mendekat padamu)
Tto dasi geudael saranghaedo  (Meskipun aku terus mencintaimu)
Apeumman julkka bwa nunmul julkka bwa, Duryeopjyo (Aku akan memberimu luka dan air mata, Aku takut)
Geudaen gieogi deo chupjyo (Kenangan tentangmu bertambah dingin)


No comments:

Post a Comment