Friday 28 October 2016

WINDSTRUCK (2004) - FILM KOREA




Windstruck ( Hangul : 내 여자 친구 를 소개 합니다; menyala "Mari saya memperkenalkan (Anda) pacar saya") adalah 2004 Korea Selatan komedi romantis. Dibintangi Jun Ji-hyun , Jang Hyuk , dan disutradarai oleh Kwak Jae-yong. Film ini diselenggarakan perdana di Hong Kong, yang dihadiri oleh Jang dan Jun, pada tanggal 28 Mei 2004 menjadi film Korea pertama yang melakukannya. Hal ini dirilis pada 3 Juni 2004 oleh CJ Entertainment dan berlari di 123 menit.

SINOPSIS :
Bintang film Jun Ji-hyun sebagai Pejabat Yeo Kyung-jin, seorang pemuda polisi wanita ambisius yang melayani di Seoul kepolisian. Suatu hari ketika mengejar penjambret tas, dia sengaja menangkap Go Myung-woo (diperankan oleh Jang Hyuk ), seorang guru fisika di sebuah sekolah khusus perempuan, yang benar-benar mencoba untuk menangkap pencuri. Kemudian, Myung-woo menemukan dompet dicuri, tapi hanya karena ia mengambilnya, Kyung-jin melihat dia dan mencoba untuk menangkapnya kembali. Kyung-jin kemudian diberi tugas mengawal Myung-woo melalui distrik yang berbahaya, hanya untuk terganggu ketika dia mencoba untuk memecah pertemuan antara Rusia Mafia dan gangster Korea. Dengan Myung-woo diborgol padanya, Kyung-jin hampir seorang diri membawa ke dua geng saingan (meskipun dia dibantu ketika ia sengaja menyebabkan kelompok untuk mulai menembaki satu sama lain).

Paruh pertama film, diceritakan dari sudut Myung-woo pandang, detail tarik pasangan tumbuh dan cinta satu sama lain, yang mencapai puncaknya dengan perjalanan ke pedesaan di mana Myung-woo mengatakan Kyung-jin bahwa jika ia pernah mati , ia ingin kembali ke bumi sebagai angin. Segera setelah itu, ia hampir tewas dalam kecelakaan mobil aneh, tapi Kyung-jin menyelamatkan hidupnya.

Film ini mengambil giliran ke dalam genre fantasi di babak kedua setelah Myung-woo sengaja ditembak dan dibunuh oleh petugas lain (meskipun situasi sedemikian rupa sehingga Kyung-jin berpikir bahwa itu adalah tembakan bahwa membunuhnya) sebagai mengejar Kyung-jin setelah penjahat. Kyung-jin jatuh ke dalam sebuah bunuh diri depresi atas kematian dan mencoba untuk bunuh diri beberapa kali, hampir berhasil ketika ia melemparkan dirinya dari gedung, hanya untuk diselamatkan ketika balon raksasa mengapung di bawah dia. Segera setelah itu, dia mengalami kunjungan dari Myung-woo, yang muncul sebagai angin, mengirim pesan dan, pada satu titik, ia bahkan muncul dalam mimpinya untuk memberinya kemauan untuk hidup setelah ia hampir ditembak mati oleh pidana.

Pada akhirnya film ini mengikuti jalan yang sama ditetapkan oleh film Amerika Ghost dengan Myung-woo dan Kyung-jin berkomunikasi dan berbagi satu isyarat akhir dari cinta sebelum ia pindah ke alam baka. Myung-woo mengatakan bahwa ia akan berbisik, ketika dia mendengar dia berbisik di angin, dia akan bertemu seseorang dengan jiwa seperti dia. Myung-woo mengatakan Kyung-jin bahwa dia akan selalu berada di sampingnya dalam sebuah buku dengan foto ditinggalkan oleh Myung-woo di restoran sebelum ia bergegas untuk memenuhi Kyung-jin yang mengejar penjahat gila.

Pada paruh pertama film, Myung-woo mengatakan bahwa hanya ingatannya sekolah tinggi adalah perjalanan SMA-nya. Buku dan foto yang ditemukan dan kembali ke Kyung-jin di kantor polisi. foto menunjukkan bahwa di perjalanan Myung-woo, Kyung-jin berada di dekatnya. Hal ini terbukti Myung-woo "Aku selalu di samping Anda" adalah benar untuk Kyung-jin. Kyung-jin bergegas keluar untuk mencari finder buku, akhirnya berakhir di stasiun kereta api, di mana dia diselamatkan oleh Cha Tae-hyun karakter 's (dikreditkan sebagai The Guy). Myung-woo berbisik bahwa Guy adalah satu dengan jiwa seperti dia. Kyung-jin berbisik bahwa "dia selalu di sampingnya."

* Hangul : 내 여 자 친 구 를 소 개 합 니 다
* Diarahkan oleh : Kwak Jae-yong
* Diproduksi oleh : Jeong Hun-Tak
* Musik oleh : Choi Seung Hyun
* pembuatan film : Jeong Han-cheol
* Diedit oleh : Kim Sang-bum
* Didistribusikan oleh : CJ Entertainment
* Tanggal rilis : 3 Juni 2004
* Waktu berjalan : 123 menit
* Negara : Korea Selatan
* Bahasa : Korea
* Pemain :
   1. Jun Ji-hyun sebagai Pejabat Yeo Kyung-jin
   2. Jang Hyuk sebagai Go Myung-woo
   3. Kim Jung-tae sebagai Kim Young-ho
   4. Kim Su-ro sebagai sandera taker
   5. Lee Ki-woo sebagai Pangeran
   6. Im Ye-jin sebagai polisi wanita dari gardu polisi
   7. Kim Chang-wan sebagai kepala gardu polisi
   8. Jung Ho-bin sebagai kriminal Shin Chang-soo
   9. Jung Dae-hoon sebagai pelarian anak 1
  10. Jeon Jae-hyung sebagai pelarian anak 2
  11. Oh Jung-se sebagai Kopral polisi Jo / prince
  12. Jeon Sung-ae sebagai wakil polisi
  13. Kim So-yeon sebagai mahasiswi
  14. Woo Ki-hong sebagai gangster
  15. Son Young-segera setelah wanita tua
  16. Kim Kwang-kyu sebagai menyamar polisi / prince 3
  17. Lee Sang-hoon sebagai Detektif Min
  18. Seo Dong-won sebagai Moon-ho
  19. Kim Jin-soo siswa sekolah tinggi
  20. Min Young sebagai sandera
  21. Lee Jung-hoon sebagai dokter
  22. Kim Jong-min
  23. Cha Tae-hyun sebagai manusia pada platform kereta (cameo)

Download WINDSTRUCK -  Subtitle Bahasa Indonesia Full Movie By www.solidfiles.com Klik --->  Download

No comments:

Post a Comment