Saturday 29 October 2016

MORE THAN BLUE (2009) - FILM KOREA



More Than Blue (Hangul: 슬픔보다 더 슬픈 이야기; RR: Seulpeumboda Deo Seulpeun Iyagi; MR: Sŭlp‘ŭmpoda tŏ sŭlp‘ŭn iyagi) adalah film Korea Selatan tahun 2009. Film ini merupakan debut penyutradaraan dari penyair Won Tae-yeon, film ini dibintangi oleh Kwon Sang-woo, Lee Bo-young dan Lee Beom-soo sebagai pemeran utama. Terjemahan judul bahasa Korea dari film ini adalah "A Story Sadder Than Sadness".

K dan Cream pertama saling bertemu di SMA & keduanya anak yatim; K ditinggalkan oleh ibunya setelah ayahnya meninggal karena kanker yang tetap meninggalkannya jumlah yang cukup besar uang, sementara Cream kehilangan seluruh keluarganya dalam kecelakaan lalu lintas. Kedua menjadi belahan jiwa dan datang untuk berbagi rumah, meskipun K jam tangan Cream beralih dari pacar ke pacar sambil menjaga perasaannya sendiri baginya untuk dirinya sendiri. Mengetahui ketakutan terbesar yang Cream adalah untuk dibiarkan sendiri, K terus fakta bahwa ia memiliki kanker terminal rahasia, dan sebaliknya ia mendesak dia untuk menikah dengan baik dan laki-laki yang sehat. Ketika Cream mengumumkan bahwa ia jatuh cinta dengan dokter makmur Joo-hwan, K yang tersisa patah hati, tapi puas bahwa ia telah bertemu pasangan idealnya.

Percaya Cream telah benar-benar menemukan seseorang yang dia cintai, K meminta tunangan Joo-hwan untuk putus dengannya. Tunangan Joo-hwan setuju dengan syarat bahwa K memungkinkan dia mengambil foto-foto dirinya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Cream pertama kali belajar tentang penyakit K ketika dia mengambil apa yang dia pikir vitamin K, tapi pada kenyataannya ternyata obat sakit untuk pasien kanker terminal. Sebelumnya dalam film, Cream bertanya K apa keinginannya adalah: untuk Cream untuk menemukan seorang pria yang baik dan sehat untuk menghabiskan hidupnya dengan. Dengan pengetahuan tentang penyakitnya, Cream sehingga memalsukan jatuh cinta dengan Joo-hwan, untuk meredakan K. perspektif ini dari Cream ini terungkap pada akhir film.

Malam sebelum Joo-hwan dan Cream pernikahan, K menemukan keberanian untuk memberitahu Cream bahwa dia mencintainya sementara Cream menjawab "saya juga". Pada akhirnya, Cream percaya bahwa mereka menikah karena mereka berjalan menyusuri lorong bersama-sama ketika K mengirim Cream off untuk Joo-hwan di pernikahan mereka. Film ini ditutup dengan adegan Joo-hwan di lokasi pemakaman di mana ia meninggalkan sebuah foto K dan Cream serta perekam Cream, yang berisi Cream rekaman dibuat untuk K menyuruhnya untuk menunggu dia di sisi lain sehingga mereka bisa bersama-sama dengan "tidak ada lagi air mata". kuburan diturunkan menjadi Cream ini, sehingga menyiratkan bahwa dia melakukan bunuh diri.


* Hangul : 슬 픔 보 다 더 슬 픈 이 야 기
* Revisi Romanisasi : Seulpeumboda deo seulpeun iyagi
* McCune-Reischauer : Sŭlp'ŭmpoda ke sŭlp'ŭn iyagi
* Diarahkan oleh : Won Tae-yeon
* Diproduksi oleh : Kim Jho Kwang-soo
* Ditulis oleh : Won Tae-yeon
* Diedit oleh : Bulan In-dae
* Perusahaan yang Memproduksi : Mnet Media
* Didistribusikan oleh : Showbox
* Tanggal rilis : 11 Maret 2009
* Waktu berjalan : 105 menit
* Negara : Korea Selatan
* Bahasa : Korea
* Pemain :
   1. Kwon Sang-woo sebagai K
   2. Lee Bo-young sebagai Cream
   3. Lee Beom-soo sebagai Cha Joo-hwan
   4. Jeong Ae-yeon sebagai Jenna
   5. Lee Han-wi sebagai Presiden Kim
   6. Sin Hyeon-Tak sebagai Min-cheol
   7. Kim Jeong-seok sebagai Kepala Organisasi
   8. Seon Ho-jin sebagai Sa-pa-mi DJ
   9. Taman Yeong-jin sebagai Pria tampan di pos jaga
  10. Ji Dae-han sebagai engineer Singer A
  11. Jung Joon-ho sebagai Presiden Im
  12. Lee Seung-cheol sebagai Singer A
  13. Nam Gyu-ri sebagai Catgirl
  14. Kim Heung-gook sebagai siaran Lalu Lintas DJ

DOWNLOAD FILM KOREA MORE THAN BLUE (2009) FULL MOVIE SUBTITLE INDONESIA by www.solidfiles.com Klik ---> Download

No comments:

Post a Comment