Sunday 6 November 2016

I.O.I (아이오아이 ) – I Love You, I Remember You (사랑해 기억해) (OST. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)


neoui miso neoui hyanggikkaji ( Senyumanmu dan bahkan wangimu )
hangsang gidalyeowattjyo sonkkoba wattjyo ( Aku selalu menunggu, aku menghitung mundur hari )
eoneu gose ittdahaedo nan geudaeppunijyo ( Di mana pun dirimu, kamulah satu-satunya untukku )

mueoseul kkumkkwowattneunji naega baraettneunji ( Betapa aku memimpikannya, betapa aku mengharapkannya )
algo ittnayo(geudaen moreujyo) ( Apakah kamu tahu? (kamu tidak mengetahuinya) )
neomaneul sowonhaettdago ( Aku hanya mengharapkanmu )
gobaeghago sipeo gidalyeottdago ( Aku ingin mengakuinya, karenanya aku menunggumu )

maeil maeil neol saranghandago ( Aku meneriakkan 'aku mencintaimu' setiap hari )
oechimyeon maeil maeil ne ireum bureumyeon ( Aku menyebut namamu setiap hari )
nae ape geudaega seo ittneun ( Saat di mana kamu berdiri di depanku )
sunganeul saenggaghae saenggaghae saenggaghae ( Aku memikirkannya, aku memikirkannya, aku memikirkannya )
haru haru ni saenggage jam mot deureoyo ( Hari demi hari, pikiran tentangmu menghalangiku untuk tidur )
haru haru geudaeppunijyo ( Hari demi hari, kamulah satu-satunya )
tteollyeooneun nae simjang sori deullyeoonayo ( Suara debaran hatiku, apakah kamu mendengarnya? )
saranghae saranghae saranghae ( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu )

sigan jina dasi sewol jina ( Saat waktu berlalu dan saat musim berganti kembali )
uri hamkke handamyeon gyeote ittdamyeon ( Jika kita bersama, jika kamu ada di sampingku )
nan saenggagmanhaedo jakku nunmuri nayo ( Kapanpun aku memikirkannya, itu membuatku menangis sepanjang waktu )

mueoseul kkumkkwowattneunji naega balaettneunji ( Betapa aku memimpikannya, betapa aku mengharapkannya )
algo ittnayo (geudaen moreujyo) ( Apakah kamu tahu? (kamu tidak mengetahuinya) )
neomaneul sowonhaettdago gobaeghago sipeo gidalyeottdago ( Aku hanya mengharapkanmu, Aku ingin mengakuinya, karenanya aku menunggumu )

maeil maeil neol saranghandago oechimyeon ( Aku meneriakkan 'aku mencintaimu' setiap hari )
maeil maeil ni ireum bureumyeon ( Aku menyebut namamu setiap hari )
nae ape geudaega seo ittneun ( Saat di mana kamu berdiri di depanku )
sunganeul saenggaghae saenggaghae saenggaghae ( Aku memikirkannya, aku memikirkannya, aku memikirkannya )

pihal sudo eobseoyo tto meomchul su eobtjyo ( Aku tidak dapat menghindarinya, ataupun daat menghentikannya )
naegero dagaon unmyeongeul ( Takdir yang datang padaku )
modu byeonhandaedo nan geudael yeongwonhi ( Bahkan jika segalanya berubah,  )
baraboltende tto jikyeojultende ( aku akan selamanya menatapmu dan menjagamu )

saranghaeyo nae gaseumi nege haneun mal gomawoyo ( Aku mencintaimu, hatiku berkata terima kasih padamu )
du nuni haneun mal(du nuni haneun mal) ( Kata yang diucapkan kedua mataku (kata yang diucapkan kedua mataku) )
eonjena naneun yeogi seo isseulgeyo(seo isseulgeyo) ( Kapanpun, aku akan ada di sini (ada di sini) )
gieoghae(gieoghae) gieoghae(gieoghae) ( Aku mengingatmu (aku mengingatmu), aku mengingatmu (aku mengingatmu) )
gieoghae(gieoghago isseulge) ( Aku mengingatmu (aku akan mengingatmu) )
haru haru ni saenggage jam motdeureoyo ( Hari demi hari, pikiran tentangmu menghalangiku untuk tidur )
haru haru geudaeppunijyo(geudaeppunijyo) ( Hari demi hari, kamulah satu-satunya (kamulah satu-satunya) )
tteollyeooneun nae simjangsori ( Suara debaran hatiku  )
deullyeoonayo(deullyeoonayo) ( apakah kamu mendengarnya? (apakah kamu mendengarnya?) )
saranghae saranghae saranghae ( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu )
saranghae saranghae saranghae ( Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu )

No comments:

Post a Comment