Monday 23 May 2016

Foundation Eyeshadow Eyeliner Lip Makeup Brushes and Applicators

Foundation Eyeshadow Eyeliner Lip Makeup Brushes and Applicators Cosmetic Tool Soft - 24 Pcs

Kuas Makeup ini hadir untuk anda yang suka mengaplikasikan makeup dimanapun dan kapanpun anda berada. Dilengkapi dengan tas, anda dapat dengan mudah merapikan dan membawa kuas-kuas ini kemanapun anda pergi. Terdiri dari 24 kuas berbeda untuk berbagai jenis makeup. Memakai makeup dimanapun akan terasa lebih mudah dengan berbagai kuas yang cocok untuk mengaplikasikannya. Terbuat dari bahan berkualitas, kuas ini awet dan tidak mudah rusak. Dapat digunakan oleh siapapun. Professional , High quality , Praktis & affordable , serta bulu kuas sangat halus dan serbaguna.

Isi 24 Buah

Isi set termasuk Foundation Powder Brush, Lip Brush, Mascara Brush, Eyeshadow Brush, Two Side Brush, Eyebrow Mascara Brush, Sponge Brush, Smudge Brush, Nose Shadow Brush, dan Eyeliner Brush. Sangat lengkap dan dapat Anda gunakan untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Material Berkualitas
AIUEO Kuas Makeup terbuat dari material berkualitas yang mampu memberikan sapuan halus dan lembut pada wajah Anda. K. Sangat cocok untuk melengkapi peralatan make up Anda sehari-hari.

Mudah Digunakan
AIUEO Kuas Makeup memiliki handle yang nyaman dan pas di tangan. Dengan handlenya yang nyaman, Anda akan senantiasa dengan mudah mengaplikasikan make up pada wajah Anda. Selain itu, handlenya pun terbuat dari material berkualitas yang tahan lama dan tidak mudah patah.

Untuk pemesanan bisa langsung via : 
> CP : Nonik Nilam Shoopp's 
> Sms / WA : 082330472012
> line : noniknilamshoopps

_Welcome to Nilam Shoopp's_
-Please don't booked if u're not intend to buy (mohon maaf, jika belum serius berminat, mohon tidak booking)
-Kwalitas Oke
-Semua barang ready supplier
-Harga yg tertera belum termasuk Ongkir
-Dikirim dari Surabaya tergantung stock yg tersedia
-BOOKED=NO CANCEL
-CANCEL=BLACKLIST
-ORDER=TRANSF

No comments:

Post a Comment