Wednesday 17 August 2016

A Gentleman's Dignity - Drama Korea #Part8




A Gentleman's Dignity (Hangul: 신사의 품격; RR: Shinsa-ui Poomgyuk) adalah drama seri komedi romantis televisi Korea Selatan yang dibintangi Jang Dong-gun, Kim Ha-neul, Kim Min-jong, Kim Soo-ro, dan Lee Jong-hyuk.

A Gentleman Dignity menceritakan tentang cinta dan persahabatan selama 20 tahun dari pria-pria berumur 40 tahunan yaitu Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon dan Lee Jung Rok.

Do Jin yang berprofesi sebagai seorang arsitek jatuh cinta pada pandangan pertama pada Seo Yi Soo yang berprofesi sebagai seorang guru SMA. Namun Yi Soo sendiri sebenarnya sudah memendam cinta kepada Im Tae San, yang merupakan sahabat Do Jin, sejak lama. Sedangkan Tae San sendiri ternyata sangat menyukai Hong Se Ra, yang merupakan teman satu rumah dengan Yi Soo, ketika pertama kali melihatnya.

 * Genre : Romantis, Komedi, Drama
 * Penulis : Kim Eun Sook
 * Sutradara : Shin Woo Chul, Kwon Hyuk Chan
 * Negara : Korea Selatan
 * Jumlah Episode : 20 Episode
 * Produser Produksi : Oh Se Kang
 * Kamera Produksi : Multi-camera
 * Durasi Produksi : 60 menit, Sabtu & Minggu 22:00
 * Stasiun Televisi yang Menyiarkan : SBS
 * Format gambar : 1080i HDTV
 * Siaran sejak : 26 Mei 2012 – 12 Agustus 2012
 * Pemeran : 
1. Jang Dong-gun sebagai Kim Do-jin, adalah seorang pria percaya diri 'yang mengepalai perusahaan arsitektur pribadi nya. Cinta nya bertepuk sebelah tangan kepada So Yi-Soo.
2. Kim Ha-neul sebagai Seo Yi-soo, adalah guru Etika sekolah Menengah Atas dan wasit pertandingan bisbol amatir di waktu luang. Dia diam-diam menyukai Tae-san selama tiga tahun. namun akhirnya mulai menyukai Doo-jin.
3. Kim Min-jong sebagai Choi Yoon, adalah seorang pengacara yang masih belum pulih dari kematian istrinya empat tahun lalu.
4.  Kim Soo-ro sebagai Im Tae-san, adalah rekan kerja Do-jin, menuju divisi konstruksi. Tae-san pacar Hong Se Ra.
5. Lee Jong-hyuk sebagai Lee Jung-rok, adalah pemilik sebuah kafe "MANGO SIX" dan menikah dengan seorang wanita kaya, Park Min-sook, namun dia adalah seorang Playboy yang terus-menerus menggoda wanita lain.
6. Yoon Se-ah sebagai Hong Se-ra, adalah seorang pegolf pro, dia adalah pacar Tae-san dan teman sekamar Yi-soo.
7. Yoon Jin-yi sebagai Im Meari, adalah adik Tae-san dan mantan siswa Yi-soo. Dia telah naksir Yoon untuk waktu yang lama.
8. Kim Jung-nan sebagai Park Min-sook, adalah istri Jung-rok yang sangat kaya.
9. Lee Jong-hyun sebagai Colin, dia datang ke Korea untuk memenuhi empat protagonis laki-laki. Dia mengklaim bahwa salah satu dari mereka adalah ayah kandungnya.
10. Kim Woo-bin sebagai Kim Dong-Hyub, adalah siswa onar Yi-soo.

DOWNLOAD MP3 OST A Gentleman's Dignity

No comments:

Post a Comment