Monday 1 September 2014

Tinak Tin Tana

–Pria–
Tinak tin taana, voh dhun to baja na
Tinak tin taana, bermain yang mengalahkan
Dhinak dhin naachoon main
Dhinak Dhin, aku akan menari
Gaaye dil, jhoome zamaana
Hatiku menyanyi, dunia bergetar
–Wanita–
Tinak tin taana, voh dhun to baja na
Tinak tin taana, bermain yang mengalahkan
Dhinak dhin naachoon main
Dhinak Dhin, aku akan menari
Gaaye dil, jhoome zamaana
Hatiku menyanyi, dunia bergetar
–Pria–
Bulaaye run jhun run jhun run jhun karti paayal
Gelang kaki Anda memanggil saya, gemerincing
Hawa mein udta udta aaye maheka aanchal
Dalam angin datang terbang syal harum Anda
–Wanita–
Tujhe batlaaoongi main mann ki saari baatein
Aku akan memberitahu Anda semua kata-kata hatiku
Guzaare kaise kaise maine yeh din raatein
Bagaimana saya menghabiskan hari ini dan malam
–Pria–
Mere nainon ke darpan mein
Dalam cermin dari mataku
Meri yaadon ke aangan mein
Di halaman depan kenangan saya
Meri saanson mein jeevan mein
Dalam napas saya, dalam hidup saya
–Wanita–
Sirf teri khushboo hai
Hanya ada aroma Anda
–Pria–
Sirf tera chehra hai
Hanya ada wajah Anda
–Wanita–
Sirf tera charcha hai
Hanya ada menyebutkan Anda
–Pria–
Sirf tera pehra hai
Hanya ada tempat berlindung Anda
–Wanita–
Tinak tin taana, voh dhun to baja na
Tinak tin taana, bermain yang mengalahkan
–Pria–
Dhinak dhin naachoon main
Dhinak Dhin, aku akan menari
Gaaye dil, jhoome zamaana
Hatiku menyanyi, dunia bergetar
Tere bin jeena jeena jeena ab nahin jeena
Tanpa Anda sekarang aku tidak hidup
Judaai waala aansu ab humko nahin peena
Sekarang kita tidak minum air mata pemisahan
–Wanita–
Tujhe main alkon palkon mein apni rakh loongi
Aku akan menjaga Anda berada di kunci rambut saya, di bulu mataku
Tujhe main pal pal pal pal sachi chaahat doongi
Saya akan memberi Anda kasih yang sejati sepanjang waktu
–Pria–
Tujhe baahon mein bhar loonga
Aku akan mengisi Anda dalam pelukanku
Teri zulfon se kheloonga
Saya akan bermain dengan rambut Anda
Tere saare gham le loonga
Saya akan mengambil semua kesedihan Anda
–Wanita–
Tu hi mera dilbar hai
Hanya Anda adalah cinta saya
–Pria–
Tu hi meri dhadkan hai
Hanya Anda adalah detak jantung saya
–Wanita–
Tu hi mera jaanam hai
Hanya Anda adalah kekasih saya
–Pria–
Tu hi mera hamdam hai
Hanya Anda adalah teman hidup saya
–Wanita–
Tinak tin taana, voh dhun to baja na
Tinak tin taana, bermain yang mengalahkan
–Pria–
Dhinak dhin naachoon main
Dhinak Dhin, aku akan menari
Gaaye dil, jhoome zamaana
Hatiku menyanyi, dunia bergetar
–Wanita–
Dhinak dhin naachoon main
Dhinak Dhin, aku akan menari
Gaaye dil, jhoome zamaana
Hatiku menyanyi, dunia bergetar
–Pria–
Hoye, dhinak dhin naachoon main
Dhinak Dhin, aku akan menari
Gaaye dil, jhoome zamaana
Hatiku menyanyi, dunia bergetar
^indah^

No comments:

Post a Comment