Saturday 17 September 2016

Hyorin (SISTAR) 효린 - 안녕 (Annyeong) Hello Ost. My Love From The Stars / You Who Came From The Stars

uyeonhi naege dagawa gamssa anajugo
Kau datang padaku secara kebetulan dan memelukku
우연히 내게 다가와 감싸 안아주고
seoro meonghani baraboda geonnaen mal annyeong
Hampa menatap satu sama lain, kau mengucapkan selamat tinggal
서로 멍하니 바라보다 건낸 말 안녕

kkumsogeseoman seuchyeogatdeon
Kau hanya lewat didalam mimpiku
꿈속에서만 스쳐갔던
jigeum neon nae ape
Tapi sekarang kau berada didepanku
지금 넌 내 앞에

---Reff---
sarangi wanneunde
Cinta telah datang
사랑이 왔는데
geudaen tteonandae
Tapi kau mengatakan kau akan pergi
그댄 떠난대
gidaryeonneunde
Aku menunggu untukmu
기다렸는데
deo bol suga eopdae
Tapi kau mengatakan aku ‘tak bisa melihatmu lagi
더 볼 수가 없대
neul babocheoreom
Selalu saja seperti orang bodoh
늘 바보처럼
heureuneun nunmuri malhae
Air mata mengalir mengatakan padaku
흐르는 눈물이 말해
annyeong ijen Good bye
Selamat tinggal, Good Bye
안녕 이젠 Good bye
-----------------

Hello Hello Hello
Hello Hello Hello
Hello Hello
Hello Hello

dasi mannal ttaen naega meonjeo
Ketika bertemu lagi, aku ‘kan jadi pertama yang mengatakan
다시 만날 땐 내가 먼저
gwaenchanha annyeong
Hai, aku baik-baik saja
괜찮아 안녕

kkumeseorado majuchilkka
Akankah ku melihatmu walau hanya dalam mimpi?
꿈에서라도 마주칠까
du nuneul gamayo
Aku memejamkan mataku
두 눈을 감아요

Repeat Reff

sigani seodulleo
Berharap waktu cepat berlalu
시간이 서둘러
neol naegero deryeowajugil
Dan membawaku padamu lagi
널 내게로 데려와주길
dan hanbeonman malhaejugil
‘Ku berharap kau akan memberitahu sekali saja
단 한번만 말해주길
mideojiji annneun iyagireul
Hal-hal yang menakjubkan
믿어지지 않는 이야기를

eodi inneunji
Dimakah dirimu?
어디 있는지
naemam aneunji
Apakah kau tau hatiku?
내맘 아는지
bogo sipeunde
Aku merindukanmu
보고 싶은데
(dasin bol su eomneun gose)
(Ditempatku yang ‘tak lagi bisa melihatmu)
(다신 볼 수 없는 곳에)
bam haneure sorichyeo annyeong
Berteriak kelangit malam, hai
밤 하늘에 소리쳐 안녕

Repeat Reff

Hello Hello Hello
Hello Hello Hello
Hello Hello
Hello Hello

No comments:

Post a Comment