Thursday 22 September 2016

Younha – I Believe (Ost. Cinderella and Four Knights)


nae meorissogeul eojireobhigo (Kamu mengacaukan pikiranku)
nae maeumsogeul heundeureonohgo (Kamu menggoyangkan hatiku)
wae jakku neon dareun gotman baraboni (Tapi kenapa kamu memandangi yang lain dibanding diriku)
nunape neoreul bogo ittneunde (Aku menatapmu, di hadapanmu)
geutorog wonhan nega ittneunde (Kamu yang ada di sana, kamulah yang benar-benar ingin ku temui)
wae jakku neon adeughagiman han geoni (Tapi mengapa aku merasa sepertinya kamu berada jauh)

ne miso hanae mameul nohgo (Aku menjadi bahagia karena senyum kecilmu)
ne nunmul hanae mameul dachyeo (Dan aku terluka karena tetes air matamu)
nega saneun nae maeumeun neul geurae (Pikiranku tentangmu selalu sama)
seotun miso dwi hansumdeulmankeum (Sebanyak aku mendesah di balik senyum yang kikuk)
mollae beorin nae nunmuldeulmankeum (Sesering tangisan yang diam-diam aku sembunyikan)
nae mam gyeoteuro wajul su eobtni (Tidak bisakah kamu mendekati diriku?)

My one and only you (Satu-satunya bagiku hanyalah kamu)
deodin nae mam eonjenga nega bol su ittdamyeon (Jika kamu dapat melihat pikiranku yang malu-malu suatu hari nanti)
kkumgyeolcheoreom gijeogcheoreom (Seperti mimpi, seperti keajaiban)
neoreul kkumkkudeon geu sigane isseojugireul (Ketika aku bermimpi, aku harap kamu ada di sana)
I believe (Aku percaya)

algo ittni du nuni neol humchyeo (Apakah kamu tahu dunia ini benar-benar berubah?)
nae modeun geol chaewobeolyeosseul ttae (Ketika kamu menatap mataku?)
sesangeun modu dallajyeo isseottdan geol (Aku tidak bisa mengendalikan pikiranku)
meomchul su eobtneun naui gaseumi (Sehingga aku hanya mengikuti pikiranku)
sikineun daero georeowasseul ttaen (Dan sekarang, kamu menjadi segalanya bagiku)
imi neon naege jeonbuga dwaesseo (Aku menjadi bahagia karena senyum kecilmu)

ne miso hanae mameul nohgo (Dan aku terluka karena tetes air matamu)
ne nunmul hanae mameul dachyeo (Pikiranku tentangmu selalu sama)
nega saneun nae maeumeun neul geurae (Sebanyak aku mendesah di balik senyum yang kikuk)
seotun miso dwi hansumdeulmankeum (Sesering tangisan yang diam-diam aku sembunyikan)
mollae beorin nae nunmuldeulmankeum (Sesering tangisan yang diam-diam aku sembunyikan)
nae mam gyeoteuro wajul su eobtni (Tidak bisakah kamu mendekati diriku?)

My one and only you (Satu-satunya bagiku hanyalah kamu)
deodin nae mam eonjenga nega bol su ittdamyeon (Jika kamu dapat melihat pikiranku yang malu-malu suatu hari nanti)
kkumgyeolcheoreom gijeogcheoreom (Seperti mimpi, seperti keajaiban)
neoreul kkumkkudeon geu sigane isseojugireul (Ketika aku bermimpi, aku harap kamu ada di sana)

My one and only you (Satu-satunya bagiku hanyalah kamu)
namgyeodun neowaui chueog geu muneul dadjin ma (Jangan menutup pintu kenangan kita)
gyeolgug uri kkeutnae uri (Akhirnya kita, pada akhirnya)
seoroui ganjeolhan hanaui sowoni doegil (Aku berharap ini akan menjadi harapan kita)
I believe (Aku percaya)


No comments:

Post a Comment