Monday 5 September 2016

My Romeo - Jessi (Ost. Cinderella & Four Knights)

Nae maeumeul garojireuneun stranger
Orang asing yang melintasi hatiku
Nuneul ttel suga eopseo
Tak bisa ku palingkan pandananku darimu
Dathin nae mame deullyeooneun Whisper
Bisikan yang datang kedalam hatiku yang tertutup
Salmyeosi nareul nogyeo
Perlahan melelehkanku

Nunbusin my destiny
Mempesona, takdirku
Hannune nan unmyeongin geol arassjyo
Aku tahu sekarang ini adalah takdirku
Kkumsogui my Romeo
Romeo dari impianku
Gidaryeoon sarangin geol neukkyeossjyo
Aku tahu itu adalah cinta yang ku tunggu-tunggu
Can you feel my heartbeat
Kau bisa merasakan debar jantungku

Baby take me take me take me away
Sayang bawalah aku bawalah aku
Eoseo naege wa nal deryeoga jwo
Cepatlah dan datanglah padaku, bawalah aku
Baby tell me tell me tell me tonight
Sayang katakan padaku katakan padaku malam ini juga
Gidaryeowasseossdeon geu hanmadi
Katakan padaku apa yang ku tunggu-tunggu

Chagaun nunmuri meomchudeon nal
Hari dimana air mata dinginku berhenti
Geudaega isseossjyo nae mamsoge
Kau ada dalam hatiku
Geudae issneun gosi my paradise
Dimanapun kau berada, itu surgaku
Nae gyeote isseojwo yeongwontorok
Tinggal di sisiku selamanya
You are the only one for me
Kaulah satu-satunya bagiku

Jichyeo muneojin nae eokkae wie
Dalam lelah dan bahu yang terluka
Geudae nalgaereul dalgo
Aku akan memasangkan sayapmu
Seulpeumi naerideon sesangeul nara
Dan terbang meninggalkan dunia, membuatku sedih
Biga gaen bit sogeuro
Dalam cahaya selapas hujan

Geudaeneun my lucky star
Kaulah bintang keberuntunganku
Machimnae kkeutnal geot gateun nae hansum
Desauanku akhirnya berakhir
Jogeum deo, come on closer
Sedikit lagi, lebih dekatlah
Geudaeppunin nae sarang bol su issge
Sehingga aku bisa melihat kamu, satu-satunya cintaku
I need you here with me (I need you here with me)
Aku ingin kau disini bersamaku (aku ingin kau disini bersamaku)

Baby take me take me take me away
Sayang bawalah aku bawalah aku
Eoseo naegewa nal deryeoga jwo
Cepatlah dan datanglah padaku, bawalah aku
Baby tell me tell me tell me tonight
Sayang katakan padaku katakan padaku malam ini juga
Gidaryeowasseossdeon geu hanmadi
Katakan padaku apa yang ku tunggu-tunggu

Chagaun nunmuri meomchudeon nal
Hari dimana air mata dinginku berhenti
Geudaega isseossjyo nae mamsoge
Kau ada dalam hatiku
Geudae issneun gosi My paradise
Dimanapun kau berada, itu surgaku
Nae gyeote isseojwo yeongwontorok
Tinggal di sisiku selamanya

Naege jamsi wassda gajin mayo
Jangan hanya datang sekejap lalu kau pergi
Kkumkkuneun geugose isseo jwoyo
Tinggal lah di tempat yang ku impikan
Kkaman bam chumchuneun byeoldeulcheoreom
Bagai bintang-bintang yang menari di gelapnya malam
Nunbusin sarangeul soksagyeoyo
Bisikkan cinta yang mempesona padaku

Nae mame kkocci gadeuk pideon nal
Hari dimana bunga-bunga mekar di dalam hatiku
Geudaega isseossjyo kkumgyeolcheoreom
Kau ada disana, bagai mimpi
Geudae issneun gosi my paradise
Dimanapun kau berada, itulah surgaku
Gotteon geosdo daesin hal su eopsneun
Tak ada yang bisa menggantikanmu
You are the only one for me
Kaulah satu-satunya bagiku

No comments:

Post a Comment